Jasa Kuras Sumur Mojokerto

Sumur mulai kotor? panggil jasa kuras sumur Mojokerto Hampir seluruh kebutuhan manusia didominasi dengan air. Itu artinya air berperan sangat penting dalam memenuhi kebutuhan, terutama air bersih. kuras sumur adalah salah satu alternatif mudah untuk menjaga kebersihan air sumur  sehingga layak digunakan.

Dengan menggunakan jasa ini, maka Anda masyarakat Mojokerto tidak perlu terlalu sulit untuk membersihkan air sumur. Seperti yang kita tahu, sumur memiliki kedalaman yang sulit ditempuh dengan tangan kosong, karena sangat berbahaya bagi keselamatan. Di samping itu, dengan kedalaman yang beberapa meter, kita tidak bisa menjamin penjagaan air agar selalu terhindar dari kotoran yang mencemari.

Jasa Kuras Sumur Mojokerto

Jasa Kuras Sumur Mojokerto

Untuk menghindari kemungkinan kemungkinan air tercemar, alangkah lebih baik jika Anda mengetahui ciri – ciri air sumur yang mulai tercemar, sehingga Anda tahu kapan waktu yang tepat untuk memanggil kami untuk membersihkan sumur dirumah Anda yang telah kotor . Ciri – ciri ini dapat kita deteksi dengan fungsi panca indra yang kita miliki.

Gunakan Jasa Kuras Sumur Ketika Sumur Anda Muncul Tanda Berikut

  1. Adanya unsur bau yang kurang sedap

Seperti halnya makanan atau minuman yang basi maupun cairan kotor pada umumnya, air sumur yang mulai tercemar kotoran memiliki bau yang kurang sedap. Bau yang ditimbulkan bisa disebabkan karena ada binatang darat yang tenggelam dan membusuk di dalam sumur. Lebih parah lagi, jika air telah berbau bacin bangkai, maka secepatnya harus menghubungi jasa kuras sumur agar sumur kembali bersih dan air sumur bisa dipergunakan dengan layak. Usahakan untuk selalu mengecek bau air sumur, karena ketika air sudah berbau bangkai akan sulit dibersihkan karena baunya telah melekat pada dinding dinding sumur. Oleh karena itu Anda warga Mojokerto sangat membutuhkan jasa satu ini untuk membersihkan serta menguras sumur Anda yang berbau.

  1. Warna air sumur tidak jernih

Ciri yang kedua jika air sumur mulai kotor adalah terdapat unsur warna lain di dalam air sumur. Perhatikan baik baik saat mengambil air sumur, jika air tidak berwarna jernih, itu artinya air sumur mulai tercemar. Ada beberapa kemungkinan warna air yang tercemar antara lain warna coklat, keruh, maupun kemerah merahan. Hal ini bisa disebabkan oleh lumpur atau kotoran yang masuk ke dalam sumur. Biasanya hal ini disebabkan oleh arus air hujan yang mengalir deras sehingga masuk ke dalam. Sebab lain yang mungkin adalah kebocoran pipa sumur atau dinding sumur yang retak. Apabila sebabnya dinding sumur yang retak, dan tidak terlalu parah, sebenarnya tidak perlu dikuras, karena lumpur yang terjatuh akan mengendap dan air kembali jernih dengan sendirinya. Akan tetapi, jika yang terjadi adalah pipa bocor atau kemasukan lumpur dari luar sumur, maka harus segera panggil jasa sedot sumur. Hal itu dikarenakan lumpur yang terbawa dengan arus bercampur dengan kotoran dan menimbulkan air sumur tidak higienis sehingga tidak layak digunakan.

  1. Air sumur mempunyai rasa

Ciri yang lain selain memiliki warna dan bau pada air sumur adalah adanya perubahan rasa pada air. Air yang bersih adalah air yang tidak memiliki rasa, yakni hambar. Apabila air sumur memiliki rasa, baik itu rasa pahit, asin, atau yang lain, maka dapat dipastikan bahwa air sumur mulai tercemar. Seperti halnya ciri sebelumnya, rasa yang ditimbulkan ini disebabkan oleh kotoran yang masuk. Biasanya limbah industri,  limbah rumah tangga seperti deterjen, maupun limbah perkebunan seperti pupuk yang terbawa air hujan dapat mencemari sumur dan menyebabkan air sumur berasa. Untuk mengatasi masalah pencemaran ini tidak ada cara lain selain dikuras, sehingga segera panggil jasa kuras sumur Mojokerto untuk membersihkan sumur agar air sumur kembali higienis dan layak dipergunakan.

  1. Banyaknya hewan hewan kecil sejenis larva di dalam air

Kelembaban di dalam sumur sangat memungkinkan dimanfaatkan oleh hewan hewan kecil sebagai habitat. Jika nyamuk dan sejenisnya telah menetap tinggal di dalam sumur, maka dapat dipastikan mereka berkembangbiak di dalam sumur. Akibatnya, banyak larva dan jentik jentik yang hidup di air. Air yang terkontaminasi oleh hewan hewan semacam itu tentu tidak layak konsumsi, bahkan memakainya pun sudah jijik. Oleh karena itu, sering seringlah meguras sumur, agar tidak digunakan sebagai tempat perkembangbiakan larva. Kuras sumur setengah tahun sekali dengan jasa kuras sumur agar air tetap higienis.

Bagi Anda yang berada di wilayah Kota Mojokerto kami hadir untuk melayani Anda yang membutuhkan jasa kami ini. Dengan adanya jasa ini kami membantu Anda untuk membuat air sumur yang awalnya kotor tidak bisa dipergunakan menjadi bersih kembali dan bisa digunakan. Hubunggi nomor telepon kami di 081331449996 – 085785902009.

Posted in Mojokerto and tagged , , .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *