Kegiatan yang dapat di lakukan sembari BAB

Kegiatan yang dapat di lakukan sembari BAB

Saat di toilet banyak hal yang bisa kita lakukan sembari BAB untuk menghilangkan rasa jenuh dan bosan. Kegiatan yang dapat di lakukan sembari BAB tidak begitu direkomendasikan namun banyak orang yang melakukannya. Alasannya untuk menghilangkan rasa jenuh dan bosan serta agar tidak melamun saja.

Bagi kebanyakan orang mungkin ada beberapa kegiatan yang sering dilakukan ketika BAB dan pada kesempatan kali ini akan membahas hal tersebut.

Kegiatan yang dapat di lakukan sembari BAB

Kegiatan yang dapat di lakukan sembari BAB

Berikut kegiatan yang dapat Anda lakukan sembari BAB

Ada beberapa jenis kegiatan yang bisa dilakukan ketika Anda tengah BAB yang sering dilakukan oleh orang-orang. Nah, berikut beberapa diantaranya:

  1. Bermain HP

HP atau handphone merupakan alat komukasi yang selalu kita bawa setiap saat dan kemanapun kita pergi termasuk ke dalam toilet ketika BAB. Bermain handphone ketika BAB merupakan kegiatan yang asyik untuk dilakukan kita bisa menghilangkan rasa bosan dengan adanya HP tersebut.

Ketika ada HP kita bisa membuka aplikasi permainan dan kita memainkannya merupakan hal yang asyik untuk dilakukan. Selain itu kalian juga bisa mengupdate permainan sembari BAB sehingga permainan kalian selalu dalam versi terbaru. Bagi yang tidak suka main game kalian bisa menggunakan HP untuk hanya sekedar chat dengan teman atau membalas chat. Aktivitas ini memang bisa menghilangkan rasa jenuh. Selain itu, kalian juga bisa memperbaharui aplikasi baru sehingga aplikasi selalu dalam versi terbaru.

Namun juga perlu diperhatikan untuk kebersihan dari HP kita. Karena WC itu sumber kuman, maka pastikan ketika kita memegang HP dalam keadaan yang bersih.

  1. Mendengarkan musik

Musik merupakan hal yang pastinya disukai oleh hampir semua orang karena adanya musik keadaan menjadi tidak sepi lagi. Ketika sedang BAB apalagi malam-malam dan terkadang kalian akan merasa takut maka adanya musik akan membuatmu merasa nyaman kembali. Selain itu, adanya musik juga akan terasa ada yang menemani sehingga tidak takut lagi.

Mendengarkan musik sudah menjadi kegiatan yang sering dilakukan. Bagi yang menyukai bernyanyi Kamu bisa mendengarkan musik sembari bernyanyi. Meskipun suara serta bakat menyanyi kalian tidak bagus jangan merasa malu karena di toilet hanya ada kamu sendiri. Kamu bisa dengan bebas mengekpresikan bakat menyanyi ketika sedang BAB.

  1. Membaca buku

Membaca buku merupakan hal yang sangat mengasyikan bagi sebagian besar orang dan sembari BAB kalian bisa melakukan hal tersebut. Membaca buku, koran atau novel. Biasanya ketika BAB akan bosan jika tidak melakukan apa-apa. Bagi kalian yang menyukai kegiatan membaca buku maka bisa dilakukan dimanapun termasuk di toilet.

Bagi yang tidak menyukai buku atau novel kalin bisa juga membaca koran atau majalah yang lebih menghibur. Kalian dapat mengetahui berita pada hari itu ketika membaca koran atau majalah sehingga kalian terus up date berita setiap harinya.

  1. Belajar

Bagi para siswa atau mahasiswa tidak greget jika belajar sudah dari jauh-jauh hari biasanya ketika akan ada ujian baru akan belajar. Nah, belajar atau menghafal bisa kalian lakukan sembari BAB. Kamu bisa memanfaatkan waktu ketika BAB kalian belajar ibarat peribahasa sambil menyelam minum air. Belajar bisa dilakukan dimana saja termasuk di dalam toilet dan bisa jadi akan mudah dalam belajarnya karena waktunya yang sudah mepet.

Itulah beberapa kegiatan yang dapat di lakukan sembari BAB. Selain bisa menghilangkan rasa jenuh, jangan lupa pula untuk selalu memerhatikan kebersihan dari barang yang kita pegang. Pastikan kita memegang peralatan semisal HP atau buku dalam keadaan bersih sehingga kuman tidak menempel.

Jadi? Apakah Kamu ingin mencobanya?

Posted in Tips & Trik and tagged , , .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *