Cara aman cek septic tank yang sudah disedot

Cara aman cek septic tank yang sudah disedot

Masih ingat berita yang sempat viral tentang septic tank yang meledak di kelurahan jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Senin 4 November 2019 kejadian septic tank yang meledak itu menewaskan seorang petugas sedot WC berinisial S.

Kejadian septic tank yang meledak itu bermulah, ketika petugas sedot WC ingin mengecek dan memperlihatkan pekerjaan yang telah ia lakukan sudah selesai, untuk melakukan pengecekan septic tank petugas tersebut mengunakan korek api, setelah petugas menyulut korek api seketika septic tank dirumah Agus Soleh pun meledak.

Cara aman cek septic tank yang sudah disedot

Cara aman cek septic tank yang sudah disedot

Padahal, menyulut api ke dalam septic tank merupakan tindakan yang sangat berbahaya karena septic tank mengandung gas metana yang mudah meledak apabila terakumulasi panas.

Melihat hal ini kami selaku jasa sedot wc juga menghimbau kepada seluruh jasa sedot WC dimanapun anda berada untuk bekerja dengan hati-hati. Jangan pernah mencoba – coba menyulut api kedalam lubang saptic tank yang baru kita sedot meski itu permintaan dari sang pemilik rumah. Meski tujuanya adalah untuk mengecek hasil pekerjaan yang telah kita lakukan. Berikut kami berikan cara – cara untuk mengecek septic tank dengan alat yang benar

Mengecek septic tank dengan korek api sangat berbahaya, Anda harus bisa menjelaskan bahwa tindakan itu sangatlah berbahaya, dan bisa mengancam keselamatan kita sebagai pekerja. untuk membuktikan pakerjaan kita sudah selesai atau tidaknya kita bisa menggunakan cara alternatif dan tidak harus dengan memasukan korek api yang menyala kedalam lubang septic tank.

Cara cek septictank yang sudah disedot menggunakan kayu

Mengecek isi septic tank mengunakan kayu atau benda sejenisnya yang memiliki ukuran cukup panjang, kemudian dimasukan kedalam lubang septictank adalah cara yang paling aman untuk memastikan Septicktank sudah benar-benar disedot atau belum. Dengan memasukan kayu yang panjang kita bisa melihat ketika ujung kayu basah berati masih ada sisa

Cara cek septictank dengan menggunakan lampu senter

Mengunakan lapu senter, cara satu ini sering sekali kita gunakan sebagai jasa sedot WC untuk mengecek dan memberitahukan kepada pelanggan kalu pekerjaan yang kita kerjakan telah kita kerjakan dengan bersih, caranya Anda tinggal menyenter lubang septic tank dan melihatnya apakah septic tank sudah bener – benar bersih atau masih ada sisa

Jasa sedot WC murah

Kami Mitra Jasa adalah jasa sedot wc yang bergerak di jawa timur. dan sudah memiliki banyak cabang di kota- kota besar seperti Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri. dan masih banyak lagi.

Untuk menghubungi jasa kami anda bisa langsung mencatat nomer kami dan menelpon kami melalui nomor yang tertera dibawah ini.

081331449996 (Simpati) (Whatsapp)
085785902009 (Im3)
087848100029 (Xl)

Itulah artikel yang sudah kami tulis tentang cara aman cek septic tank yang sudah disedot, semoga dengan artikel ini Bapak/Ibu semakin tau resiko bahaya jika menyulut api kedalam lubang septic tank.

Posted in Tips & Trik and tagged .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *